Prodi Pendidikan IPA FMIPA Universitas Negeri Makassar Teken Perjanjian Kerjasama dengan Prodi Pendidikan IPA FKIP Universitas Bosowa

Makassar – Program Studi Pendidikan IPA FMIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Program Studi Pendidikan IPA FKIP Universitas Bosowa (UNIBOS) yang dilakukan secara luring oleh Kaprodi Pendidikan IPA FMIPA UNM Dr. Hj. Ramlawati, M.Si. dengan Kaprodi Pendidikan IPA FKIP UNIBOS St. Muriati, S.Pd., M.Pd., Selasa (25/1/2022).

Yang mana dalam penandatanganan ini juga dihadiri oleh dosen-dosen dari kedua belah pihak. Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan di Lantai 9 gedung Science Square FMIPA UNM tepatnya di ruang rapat dan seminar Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Kaprodi kedua belah pihak

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua Prodi dari kedua belah pihak sekaligus perkenalan dosen antara kedua belah pihak. Setelah itu dilanjut dengan pembacaan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan kemudian dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara kedua belah pihak yakni Prodi Pendidikan IPA UNIBOS sebagai pihak pertama yang mana ditandatangani langsung oleh ketua Prodi Pendidikan IPA FKIP UNIBOS St. Muriati, S.Pd., M.Pd. dan Ketua Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM sebagai pihak kedua yang ditandatangani langsung oleh Dr. Hj. Ramlawati, M.Si..

Setelah penandatanganan PKS, dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari pihak Pertama sebagai bentuk penerimaan kerjasama dengan suka cita. Acara diakhiri dengan doa penutup dan kemudian foto bersama dosen-dosen kedua belah pihak.

Output dari kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk pertukaran Manuskrip pada Seminar Nasional IPA dimana Universita Bosowa mengirimkan 5 Manuskrip pada seminar tersebut.

Foto bersama dosen–dosen UNM dan UNIBOS

Leave a Reply