Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM Gelar Seminar Nasional Pendidikan IPA III 2022

Makassar – Universitas Negeri Makassar, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Program Studi Pendidikan IPA mengadakan Seminar Nasional III dengan menghadirkan Narasumber terbaik yaitu Prof. Dr. Sudarmin, M.Si., Dr. Sitti Saenab, S.Pd., M.Pd., dan Dewi Wahyuni, S.Pd., M.Pd. pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Seminar Nasional Pendidikan IPA III yang dilaksanakan secara online yang diikuti berbagai Perguruan Tinggi, Akademisi, Peneliti, Guru, dan Praktisi seluruh Indonesia.

Seminar Nasional ini merupakan Sustainable Development Goals dan menjadi bukti Prodi Pendidikan IPA FMIPA UNM terus memperluas kolaborasi guna meningkatkan kualitas pendidikan. Adapun tema yang disajikan pada Seminar Nasional ini yaitu: “Inovasi Pembelajaran IPA pada Kurikulum Merdeka”. Dengan peserta sebanyak 442 orang dan pemakalah 19 orang.

Pembukaan seminar nasional Pendidikan IPA III 2022 yang dilaksanakan secara online dengan sambutan oleh Dekan Fakultas MIPA UNM Ayahanda Drs. Suwardi Annas M.Si., Ph.D., sambutan dari Ibunda ketua Prodi Pendidikan IPA dan ketua panitia Seminar Nasional. Kemudian dilanjutkan dengan pembawaan materi oleh ketiga Narasumber. Selain itu setiap pemakalah yang telah mengumpulkan Abstak di beri kesempatan untuk mempresentasikan dan ditutup dengan penyerahan Sertifikat kepada para Narasumber secara simbolik.

Melalui Seminar Nasional Pendidikan IPA semoga selalu menjadi ajang silahturahmi dan meningkatkan kualitas pendidikan untuk para Akademisi Perguruan Tinggi di Indonesia terkhusus Pendidikan IPA Indonesia. See you next time Seminar Nasional Pendidikan IPA 2023 !!!

Salam satu hati dari IPA untuk Indonesia !!!

Leave a Reply